Selasa, 15 Maret 2016

KETEGASAN SMK AL HUDA KEDIRI

BIOGRAFI BAPAK WALUYO

 SMK ALHUDA KEDIRI



1 . WALUYO SUGIARTO
   
 
Image result for guru smk alhuda kediri

Panggilan guru ini adalah pak WALUYO mungkin guru ini adalah salah satu guru yang di takut i oleh para siswa. Namun saya sebagai siswa mengerti bahwa niat beliau tidak untuk menakuti para siswa - siswanya melainkan sebaliknya mendidik siswa untuk menjadi orang/murid yang disiplin. - inilah peraturan yang diterapkan oleh bapak waluyo untuk mendidik muridnya untuk menjadi murid yang disiplin, sebagai berikut ;

1. Kelengkapan.
 
  Bila siswa tidak membawa Dasi ,Siswa dianjurkan untuk beli bila tidak mau ,Sepatu siswa akan di sita sebagaian dan boleh di ambil jika sudah lengkap atribut sekolahnya.

2. Kedisiplinan Waktu.

  Bila siswa terlambat masuk jam sekolah ,siswa akan diberi sanksi mengambili sambah yang ada di lingkungan sekolah dan menyiram bunga di lingkup sekolahg al huda.

3kerapian siswa.
 kerapian siswa untuk ;

- Rambut
  bila rambut siwa tidak rapi bapak waluyo pun tidak segan" untuk memopol rambutnya.

- seragam
  bila seragam tidak sesuai dengan harinya ,maka siswa disuruh untuk mencari pinjaman klau tidak dapat/tidak mau maka sepatu akan di sita sebagian , dan bisa di ambil bersama dengan orang tuanya.

- kendaraan tidak standart
  beliau memberi sanksi tegas untuk kendaraan yang tidak standart seperti knalpot BROOONGG... jika salah satu kendaraan siswa tidak standart bapak waluyo pun tidak segan" untuk mengangkutnya ke kantor polisi.

- merokok
  bapak waluyo memberi sanksi kepada siswa jika ketahuan merokok akan di popol rambutnya dan di foto lalu foto itu akan di pajang di MADING.

itulah cara tegas BAPAK WALUYO untuk mengajarkan sifat disiplin untuk para siswa didiknya. sesungguhnya BAPAK WALUYO tidak jahat kepada muridnya melainkan BAPAK WALUYO sangat menyayangi murid dengan cara menumbuhkan sifat disiplin agar kelak jika sudah bergabung dalam lingkup masyarakat para sudah siap dan menjadi yang terpandang dalam lingkup masyarakat sekitarnya.

itulah ulasan dari peraturan disiplin di sekolah SMK ALHUDA . SEKIAN dari saya , SEMOGA PARA SISWA BISA MENYADARI DAN DAPAT MENELADANI PERATURAN SEKOLAH..... 


0 komentar:

Posting Komentar